secarik goresan untukmu disana…

2 bulan yang lalu kita dipertemukan….

Mungkin awalnya kamu biasa saja menanggapi diriku ini. Angkuh, sok jaim,pendiam itulah sifatmu yang kau tunjukkan padaku saat kita berkenalan. Dan aku tak menyadari bahwa kamulah orang yang akan menyakitiku disuatu hari…

Aku masih ingat betul waktu kita survey KKN ke suatu desa bernama Krikil. Saat itu kamu menawariku untuk berboncengan denganmu. Dan rasa nyaman itu sudah muncul ketika kamu banyak bercerita tentang kehidupanmu.

17 Juli 2012, awal KKN dimulai…

Kamu tak pernah menyadari, lambat laun aku mulai memperhatikan dirimu. Dan aku mulai mengagumimu dari jauh. Yah…aku senang karna 30 hari kedepan aku akan bertemu denganmu, tiap jam tiap menit tiap detik aku akan bisa memandangmu tanpa ragu- ragu. Pagi, siang, malam, menjelang tidur pun aku akan bisa memandang dirimu walau kau tak pernah menyadariku.

Hubungan kita pun yang awalnya kaku, perlahan mulai cair.. Kau mulai menggangguku, dan aku menyukai itu. Kau mulai cemburu ketika aku pergi dengan teman KKN mu. Kau mulai menasehatiku ketika aku melalkukan kesalahan. Kau mulai mencari kesempatan untuk bicara dengan ku berdua saja. Kau mulai merayuku, berbicara tentang masa depan. Dan kau tau?aku bahagia kau lakukan seperti itu.

KIta mulai mencari waktu buat berdua, pergi berdua saja, berbicara berdua, dan kau mulai memperhatikanku. Dan rasa sayangku kepadamu sudah bertambah. Mungkin aku terlalu cepat jatuh cinta kepadamu, tapi aku tau cinta yang kurasakan ini berbeda dari cinta- cinta yang pernah ada..

27 Juli 2012, kau mulai mengatakan ingin jadi pacarku.

Mungkin kau hanya bercanda, tapi aku ingat betul. Sehabis saur, aku tidur di depan tv dan kau menghampiriku. Dan berbisik padaku bahwa kau ingin menjadi pacarku. Kau tau bagaimana perasaanku saat itu?? bahagia. Ingin aku bilang IYA, Kau boleh jadi pacarku. Tapi aku takbisa, karna kau sudah punya DIA..

Kau tahu AKU SAYANG KAMU….tapi kau masih mengharapkan DIA.. Kenapa kau menyatakan bahwa kau ingin jadi  pacaku??KAU mempermaikan hatiku sayang….

Hari berganti hari, perasaan sayang ini tak bisa ditutupi lagi. Kau mulai memegang tanganku, dan aku nyaman. Ketika aku curhat kepadamu, dan kau tahu aku akan bersedih kau mulai memelukku untuk menenangkanku…

Aku tau KAU sudah mulai ada rasa denganku….

Dan malam itu, kau ingin berbicara kepadaku. Kau bilang bahwa yang kita lakukan selama ini karna sayang sebagai TEMAN…. Teman??? teman apa yang kau bicarakan??dan KAU bilang bahwa KAU masih mencintai DIA. KAU anggap yang kita lakukan selama ini hanya TEMAN??? KAU MUNAFIK!!!!!

Aku sudah mulai menjauhi ketika KKN kita selesai….aku mencoba jatuh, sakit tanpamu…

Mana mungkin aku bisa melupakan dirimu setelah 30 hari kita bersama-sama….

16 Agustus 2012,Kau menghubungi diriku dan bilang bahwa kau KANGEN padaku.

Aku bahagia ketika kau mengatakan itu, kita sudah mulai intens berhubungan. Memanggil SAYANG . KUMAIROH DAN PAIJO bersatu selamanya. KAu mengatakan itu. Dan aku luluh olehmu.

AKu tak pedul kau dengan DIA ada masalah, atau kenapa. Yang aku tahu, kau milikku saat itu..

22 Agustus, kau memintaku untuk merelakanmu dengan DIA..

 KAU  tahu apa yang kurasakan saat itu????AKU INGIN MENAMPARMU. DAN BICARA DI HADAPANMU!!!KAU TERLALU MUNAFIK UNTUK MENGATAKAN SAYANG PADAKU!!!

Kau bilng, kau khilaf melalkukan hubungan pacaran denganku. SEENAKMU mengatakan bahwa kau khilaf. Lihat DIA?? Kau memperjuangkan dia tanpa melihat perasaanku. KAU menyakitiku…terlalu sakit aku menerima semua ini…

Banyak kenangan yang kita lakukan, sedih duka gembira kita lalui. Dan KAU hanya bilang KHILAF karena membawa aku kedalam cerita cintamu..

AKU SAYANG KAMU MELEBIHI DIA!! kau pun tahu..tapi kau lebih memilih dirinya..dan aku  menerima dengan kesakitan…

Aku kini berusaha bangkit tanpamu. MELUPAKAN SEMUA KENANGAN denganmu. DAN MERAWAT BENCIKU KEPADAMU AGAR AKU TAK SAKIT KARNAMU..

Untukmu yang disana, aku berusaha untuk melupakanmu. Selamat berjuang untukmu yang memilihku untuk kau lepaskan, dan memilih DIA untuk kau perjuangkan…

Sampai kau baca tulisan ini di suatu hari nanti, kau bakal menyesal karena kau menyakitiku..

 

Leave a Reply

