semester penentuan

setelah absen dari dunia bloging akibat mencoba untuk move on dari si “kordes”, akhirnya bisa juga mosting blog ini.hehe

WELCOME SEMESTER TUJUH (7)….

Yupp, semester yang bagi orng awam ini harusnya semster dimana kamu sudah lulus …udah dapet gelar S.Pi.. OMG, mendengar kata2 semester 7 yg ada di pikiran malah bikin takut. Gimana enggak, si ortu udah ngomel-ngomel kapan lulus….maksimal Maret kalo bisa.

Seharusnya mereka tahu kek, gak semudah itu skripsi, penelitian, seminar trus sidang dalam waktu cepat. Dan (lagi-lagi) mereka selalu membandingkan dengan kejeniusan kakak saya. Yang bisa mendapat gelar sarjana nya pada bulan Maret. Sementara aku??? 

Emang sih udah ngambil mata kulaih skripsi, udah nentuin pengen penelitian kemana, kapan, dan berapa lama. Tapi kayaknya cobaan skripsi itu emang ada. Baru pgn fokus nyari judul, dpet tawaran ngambil judul ini lah, itu lah.. Dan alhasil judul saya di tolak papi Ocid. 

Mungkin juga karna aku gampang ngedrop, baru di gituin aja langsung gak mood buat ngapa2in. DAn ini bisa pertanda buruk buat kedepannya.

Semoga setelah nulis blog ini, aku dapet petunjuk Mu ya Allah dimana aku harus -penelitian…

Doakan aku ya para Blogger….

Udah dulu ah, mau tidur dulu yak..

Leave a Reply

